Senin, 15 Desember 2014

Terapi Reiki Solusi Penyembuhan Berbagai Penyakit Anda

 Terapi Reiki solusi penyembuhan penyakit- Kesehatan adalah segalanya bagi Anda. Untuk memperoleh kesehatan, pastilah Anda melakukan berbagai cara agar terhindar dari suatu penyakit. Menerapkan gaya hidup sehat, rajin berolah raga, dan makan-makanan yang sehat merupakan pencegahan penyakit yang biasa Anda lakukan. Namun, apakah dengan cara-cara tersebut dapat menjamin kesehatan Anda? Tentu saja tidak. Penyakit dapat datang secara tiba-tiba dan bahkan bisa terjadi kepada siapa saja tanpa mengenal usia.

Sebenarnya penyakit adalah suatu kondisi yang tidak seimbang dalam tubuh. Ketika Anda merasakan sakit, yang anda rasakan adalah energi dalam tubuh menjadi menurun. Hal ini terjadi karena organ dalam tubuh tdak berfungsi secara maksimal, sehingga terjadi ketidakseimbangan dalam tubuh. Energi merupakan pusat dari segala kegiatan makhluk hidup. Apabila energi dalam tubuh berkurang sedikit saja, maka akan timbul beberapa penyakit. Oleh karena energi sangat penting bagi kehidupan, ada suatu cara menstabilkan energi yaitu dengan Reiki.

Bagaimana cara menstabilkan energi dalam tubuh dengan Reiki ?

Cara menstabilkan energi dalam tubuh dengan reiki adalah dengan mengakses energi positif yang berasal dari alam semesta. Mungkin anda bisa mencoba terapi reiki dengan melakukan meditasi dan olah pernafasan. Anda perlu tahu bahwa di alam semesta ini terdapat energi positif yang sangat banyak manfaatnya terutama untuk penyembuhan. Setelah melakukan meditasi, energi dalam tubuh menjadi stabil dan kesehatan jiwa dan raga akan meningkat.

Kenapa disarankan untuk melakukan meditasi dalam terapi Reiki ?

Dalam tubuh anda terdapat jiwa dan raga yang mana kondisinya harus seimbang. Ketika saah satu dari jiwa dan raga tidak seimbang, maka akan terserang gangguan dalam tubuh atau penyakit. Nah, dengan melakukan meditasi secara teratur, akan menyeimbangkan antara jiwa dan raga. Sehingga kondisi kesehatan anda menjadi stabil.

Apakah terapi reiki merupakan pengobatan alternatif ?

Tentu saja tidak. Terapi reiki bukanlah suatu pengobatan alternatif, melainkan pelengkap pengobatan medis. Banyak memang, yang bisa sembuh dengan terapi reiki tanpa melakukan pengobatan medis. Akan tetapi, antara pengobatan medis dan terapi reiki haruslah seimbang agar tercapai kesembuhan yang maksimal.

Setelah melakukan terapi reiki, apakah bisa sembuh total ?

Sama halnya ketika anda pergi ke dokter atau klinik, apakah  kesembuhan anda dijamin 100% dan bisa sembuh total? Belum tentu kan? Sembuh atau tidak suatu penyakit sebenarnya ada pada keyakinan Anda. Mungkin anda telah melakukan berbagai pengobatan tapi tidak sembuh juga, dan anda mungkin hanya berobat sekali saja langsung senbuh. Hal ini sangat bisa terjadi karena pengobatan belum tentu menjamin kesembuhan anda. Semua itu tak lepas dari keyakinan anda untuk sembuh dan kunci utamanya adalah pertolongan dari Tuhan.

Terapi reiki merupakan teknik penyembuhan yang sangat alami, dimana energi dalam tubuh akan disalurkan (inisiasi) oleh energi alam semesta atau energi Ilahi. Dengan energi Reiki yang telah disalurkan kedalam tubuh Anda, energi kotor atau negatif yang menyebabkan timbulnya berbagai penyakit akan tergantikan.

Perlu Anda tahu, energi reiki tidak bisa muncul dengan sendirinya. Untuk mendapatkan energi reiki, diperlukan latihan dan kesiapan hati yang bersih. Karena apabila dalam hati anda baik itu Praktisi Reiki atau pasien merasa ragu, maka tidak akan berhasil. Dan kunci dari keberhasian energi Reiki adalah ikhlas dan pasrah kepada Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar