Senin, 15 Desember 2014

Berikut Sebab Penyakit Anda Sering Kambuh

Sebab penyakit sering kambuh- Hal pertama yang anda rasakan ketika sedang sakit adalah kondisi tubuh menjadi menurun. Biasanya suhu badan menjadi naik atau bahkan menurun dengan drastis. Penyakit dalam tubuh bisa disebabkan oleh virus, terluka, keracunan, alergi, penyakit menular dan lain sebagainya. Masyarakat pada umumnya melakukan penyembuhan dengan cara meminum obat dan pergi ke dokter.

Setiap penyakit memiliki intensitas kesembuhan yang berbeda-beda. Ada penyakit yang bisa langsung sembuh, ada juga yang memerlukan waktu lama untuk bisa sembuh. Penyakit yang biasanya cepat sembuh seperti pusing, nyeri, dan demam. Penyakit seperti diabetes, paru-paru, jantung, stroke, memerlukan waktu dan proses penyembuhan yang relatif lama. Walaupun penyakit anda sudah sembuh, bukan berarti penyakit anda tidak bisa kambuh lagi. Berikut sebab penyakit anda sering kambuh setelah melakukan pengobatan :

1. Sejak lahir anda sering terkena penyakit.

Umunya anak kecil sering terserang penyakit, dengan kondisi yang demikian kodisi tubuh akan gampang melemah. Apabila anda terserang penyakit, setelah sembuh akan bisa kambuh lagi.

2. Pengobatan yang anda lakukan kurang maksimal.

Entah itu pengobatan medis atau alternatif, semuanya mempunyai  kelebihan dan kekurangan. Apabila anda tidak teliti dalam proses pengobatan penyakit akan cepat kambuh. Cobalah berkonsultasi lebih lanjut terkait pengobatan yang anda lakukan.

3. Jangan sepelekan pantangan.

Setiap penyakit umumnya ada pantangannya, entah itu berupa makanan, minuman, dan kondisi lingkungan. Sebagian orang jika sudah sembuh akan menyepelekan pantangan, karena bagi mereka sudah menemukan obat. Patangan sekecil apa pun jangan pernah anda sepelekan, karena bisa saja dari awalnya berupa gejala, sekarang menjadi penyakit yang serius.

Segala penyakit sebenarnya ada obatnya, sembuh atau tidak sembuh semua tergantung dari usaha anda. Jangan pernah menyerah untuk mendapatkan kesembuhan. Dokter, Ahli medis, obat, dan terapi adalah perantara dari Tuhan. Untuk itu, apabila dalam penyembuhan mengalami kegagalan bukan semata-mata kesalahan dari Dokter atau dari obat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar