Senin, 15 Desember 2014

Berikut Cara Menyelaraskan Energi Reiki

Cara menyelaraskan energi reiki- Alam semesta diciptakan oleh Tuhan dengan segala kuasanya. Secara alamiah, alam semesta adalah gabungan energi dari seluruh makhluk hidup maupun mati. Energi yang ada di alam semesta adalah energi positif atau energi Ilahi yang sangat banyak manfaatnya bagi kehidupan. Meskipun demikian, tidak semua orang mengerti tentang energi Ilahi ini.
Energi Ilahi adalah enegi yang ada di alam semesta dimana energi tersebut bersifat positif dan tidak dapat dimusnahkan atau yang disebut dengan (Reiki).

Reiki merupakan teknik alami untuk mengakses energi Ilahi, yang kemudian dapat disalurkan kedalam tubuh atau pun dapat ditransfer ke suatu benda. Untuk mendapatkan enegi Reiki, tidaklah mudah, apalagi bagi anda yang sebelumnya belum terbiasa dengan meditasi atau olah tenaga dalam. Namun, anda tidak perlu khawatir, sebab energi reiki sangat halus dan tidak diperlukan ritual atau perlakukan khusus untuk mendapatkannya.

Setelah anda berlatih meditasi dan olah tenaga dalam, energi reiki akan perlahan masuk dalam tubuh anda. Energi yang telah masuk dalam tubuh anda mungkin belum terasa besar manfaatnya. Anda mungkin hanya merasakan kondisi tubuh yang nyaman, segar, dan pikiran anda menjadi lebih rileks dan tenang. Ini menandakan bahwa energi reiki walau sekeci apa pun ada manfaatnya bagi yang memilikinya.

Lalu bagaimana cara menyelaraskan energi reiki agar bisa optimal ?

Energi reiki yang anda miliki akan terus berada dalam tubuh selama anda teratur melakukan meditasi atau olah tenaga dalam. Sebagian orang ada yang merasakan kehangatan ketika melakukan meditasi, dan ada juga yang belum merasakan apa-apa. Hal ini bukan berarti energi reiki tidak bisa diakses atau anda telah gagal. Untuk mendapatkan energi reiki yang optimal, anda harus terbiasa untuk mengkondisikan jiwa dan pikiran menjadi seimbang.
Selain itu, telah ditemukan berbagai aliran reiki di dunia. Ini menunjukkan bahwa reiki telah bisa diakses oleh beberapa orang.

Cara menyelaraskan energi reiki, biasanya oleh beberapa pakar telah melalui proses yang panjang, namun ada juga yang hanya dengan waktu singkat. Menyelaraskan energi merupakan teknik yang biasa dilakukan oleh seorang pakar reiki atau bagi anda pemula. Bagi seorang pakar reiki, Penyelarasan energi dimaksudkan agar energi bisa ditransfer secara jarak jauh atau ke sebuah media. Untuk pemula, penyelarasan energi digunakan untuk mengkontrol energi reiki yang telah masuk dalam tubuh dengan diproses oleh cakra.

Semakin anda rajin melakukan meditasi, maka energi reiki dalam tubuh anda terselaraskan. dengan begitu, manfaat yang anda peroleh kelak akan sangat banyak. Semua iu adalah karunia Tuhan yang harus kita syukuri dan sebarkan manfaatnya bagi sesama.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar